TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kepala BPJS Ketenaga kerjaan Blitar Raya Hendra Elvian Memberikan Santunan Kematian Kepada Dua Juru Parkir

Jatim Aktual Tulungagung, | BPJS Ketenagakerjaan Blitar Raya secara simbolis memberikan santunan kematian kepada dua anggota Juru Parkir di wilayah Blitar Raya yang telah meninggal dunia. Dua orang yang meninggal dunia tersebut adalah Almarhum Nurkholis dan Almarhum Muh. Lanjar mereka berdua merupakan juru parkir dari dinas perhubungan kota Blitar.

Pemberian santunan itu di berikan saat pemerintah Blitar menggelar kegiatan Penyerahan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Abang Becak Dan Juru Parkir dan pemberian Uang Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Juru Parkir Oleh Bapak Walikota Blitar bertempat di halaman gedung Walikota Blitar, yang diterima oleh keluarga almarhum, kamis (13/4/2023).

Hendra Elvian selaku kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar Raya saat di klarifikasi awak media setelah selesai acara menerangkan, ” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah Blitar kepada keluarga besar juru parkir (Jukir) dan Tukang Becak yang berada di wilayah tersebut, di bulan ramadhan ini diberikan bingkisan juat lebara,” ujar Hendra.

“BPJS Ketenagakerjaan ini sangat penting untuk semua pekerja. Setiap pekerjaan pasti ada resiko, dan kita tidak tahu apa yang terjadi ketika kerja. Karena itulah di himbau kepada masyarakat wilayah Blitar Raya dan kabupaten sekitarnya untuk segera mendaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dengan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, kita bekerja menjadi lebih tenang, aman dan produktif,” jelasnya.

“Alhamdulillah ke dua penerima santunan atau bantuan kematian yang diberikan kepada keluarga yang menerima dari anggota juru parkir ini, beliau sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan sebesar masing-masing penetima manfaat sebesar Rp. 42.000.000, sebenrnya meninggalnya sudah beberapa bulan yang lalu, baru sekarang santunan kita bisa berikan. Harapan kami, walaupun sedikit semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan.” Pangkasnya.(Har)

Penulis: HariyaEditor: Sugeng hariya