TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ini Hasil Autopsi Jenazah Bayi Dibuang Ke Kali Oleh Ibunya Di Bakung

Jatim Aktual Tangerang,| Aparat Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengidentifikasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di bantaran kali di Kampung Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/4/2023).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan, mayat bayi laki-laki itu teridentifikasi sebagai anak atas nama M. Al-ikhsan berusia 10 bulan. Jenazah merupakan anak dari pasangan suami istri yakni Edi dan Kamrah, yang tinggal di Kampung Susukan, Desa Pasir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Juga terungkap, pelaku yang membuang korban ke kali adalah ibu dari korban yaitu saudari Kamrah, berusia 38 tahun,” kata Sigit saat konferensi pers di Mapolsek Kronjo, Jumat (7/4/2023).

Sigit menyampaikan, tersangka membuang anaknya ke kali saat korban masih hidup. Dugaan itu didukung hasil autopsi terhadap jenazah korban yang menyimpulkan, korban meninggal karena tenggelam atau air.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan autopsi, tidak ada bukti kekerasan fisik. Hasil autopsi, mengarah pada meninggal karena air,” tandas Sigit.

Editor: Admin 2