TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Artis Muda Mila Septiarini Jadi Relawan, Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Puasa

Jatim Aktual Jakarta,| Bintang akting Mila Septiarini ikut dalam pembagian takjil bersama Eko Mega Bintang AFI 1 Indosiar, Melvy Noviza Artis Sinetron Komedi Suami-Suami Takut Istri, Ustad Bruce Lee dan lainnya. Selain itu hadir Syafrudin Budiman / Gus Din Ketua Dewan Relawan Erick Thohir (ETOR) dan Hj. Selvia SE Ketua Relawan ETOR ikut membantu membagikan takjil di Lampu Merah depan Polsek Kalideres Jakarta Barat Sabtu (8/4/2023) lalu.

“Saya senang bisa menjadi bagian pembagian takjil yang digagas Mas Eko Mega Bintang dkk. Berbagi takjil untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa, sesuatu banget. Karena masyarakat dalam perjalanan sangat membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa,” ujar dara cantik pemain Film Bioskop bertajuk Pelet Tali Pocong ini, Jumat (14/04/2023) di Jakarta.

Mila pernah merasakan betapa dirinya membutuhkan takjil ketika dirinya tengah di perjalanan ketika pulang kuliah di Universitas Mercu Buana Jatirangga, Bekasi Selatan.

Yang muda berkarya
Artis Muda Mila Septiarini Jadi Relawan, Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Puasa.

“Pulang kuliah, suasana macet, sementara bedug azan Maghrib mulai berkumandang. Bingung kan, bagaimana cara membatalkan? Beruntung ada relawan di pinggir jalan yang membagikan takjil. Jadi berbukalah saya dengan takjil,” kenang Mila.

Bintang akting yang mengawali karirnya dengan membintangi web Seri Little Mom (WeTV) dan Pernikahan Tersembunyi (NovelToon Youtube)
Iklan : Built in (Sinemart) dan STB Nextron (TVC) ini mengaku jadi terinspirasi untuk menjadi relawan berbagai takjil buka puasa.

“Pengalaman buka puasa di tengah perjalanan, membuat saya ingin menjadi relawan berbagi takjil. Eh ada teman artis yang ngajak, ya, udah. Sikat boleh,’ ujar Mila sanbil mengembalikan senyumnya yang menawan.

Gadis campuran Jawa dan Palembang ini mengaku total sebagai bintang iklan, untuk mengasah kemampuan aktingnya ragam kesenian yang ditawarkan padanya pasti disambar. Seperti model iklan dan model video klip. Untuk model iklan, wajah cantik Mila pernah dimanfaatkan untuk mempromosikan produk Set Top Box dan model klip grup band Andrigo untuk single Karam Ditengah Harapan (Nagaswara)

“Saya mesti banyak belajar akting, agar kemampuan aktinb saya mumpuni, makanya setiap tawaran akting yang datang mesti saya terima. Yang penting tidak tabrakan dengan jadwal syuting yang lain,” ujar bintang Sinetron Dua Pilihan (SCTV) ini.

Puji Bintang Akting Mila Septiarini Mau Turun ke Jalan Bagikan Takjil

Sementara itu Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) mengaku salut dan memuji bintang artis anyar Mila Septiarini yang mau berpanas-panasan membagikan takjil bersama di lapangan.

Gus Din sapaan akrab dari Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur mengaku juga hadir memberikan dukungan kepada artis-artis yang membagikan takjil di Lampu Merah dan Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Ia mengatakan, acara bagi-bagi takjil di Kalideres ini adalah kegiatan yang positif dan terus harus didukung. Apalagi juga Relawan ETOR juga aktif berbagi nasi kotak buka puasa bersama di Rumah Makan Baku Dapa Tower Borneo Apartemen Kalibata City, Berbagi Berkah Jum’at di Cakung, Berbagi di Hayam Wuruk Jakarta Pusat dan Berbagi di Masjid Nurul Amal Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kegiatan ini merupakan kaloborasi banyak elemen untuk kesuksesan Berkah Ramadhan. Diantaranya kerja sama para artis-artis Ibukota Jakarta yang didukunb aktivis Relawan ETOR, Perhimpunan UKM Indonesia, Bacaleg DPRD Propinsi dan Bacaleg DPR RI dari PAN dan kalangan media.

“Semuanya ikut terlibat mensukseskan kegiatan Berkah Ramadhan termasuk Mila Septiarini. Acara ini untuk kepedulian sosial dan menguatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Insya Allah shadaqah Mas Eko Mega Bintang dan Melvy Noviza, serta rekan-rekan diterima di sisi Allah SWT,” pungkas Gus Din Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia ini. (red)

Editor: Sugeng hariya