TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

IG mes.indonesia Dibanjiri Kritik Pedas, Penyelenggara Didesak Segera Selesaikan Persoalan Dengan Tenant

Jatim Aktual Surabaya,| Tidak hanya akun google syakaa organizer yang mendapatkan serangan para pemilik tenan di acara Jatim Halal Fest, akun Instagram Masyarakat Ekonomi Syariah pun juga mendapatkan komentar pedas, diduga karena tidak suksesnya even besar yang diselenggarakan di Surabaya.

Acara Jatim Halal Fest yang digelar selama tiga hari dari 17 Maret sampai 19 Maret 2023 dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Tetan Masduki yang juga merupakan wakil ketua umum 1 pengurus pusat MES.

Namun hal buruk diterima oleh MES setelah berada dibagian penyelenggara Even besar “Jatim Halal Fest ” beberapa hari lalu.

Citra MES buruk setelah munculnya komentar buruk terkait gagalnya acara JHF, yang diduga tidak profesional dan merugikan para tenant, karena menurut informasi tenant harus bayar sewa berkisar Rp3 juta hingga belasan juta rupiah.

Salah satu akun bernama @baksokorea_daebak merasa kecewa dan didholimi oleh pihak penyelenggara JHF.

” Kami pelaku UMKM kecewa terhadap penyelenggara even jatim halal fest. Bukan soal untung rugi, tetapu kami di zdholimi kami menuntut pertanggung jawaban penyelenggara “. tulisnya diakun Instagram MES

Selain itu akun @adam_oktabrian mengomentari postingan MES di akun Istagramnya, adam menulis sebuah komentar pedas dan mengatakan bahwa acara bergengsi yang diselenggarakan tidak sesuai dengan harapan yang dijanjikan.

” Dengan segala kenyataan yg ada pada even tsb sungguh membuat wajah jawa timur secara tidak langsung dipermalukan karena peyelenggara yang sangat tidak profesional dan jauh dari kata acara yang bergensi dan berkualitas “.

Disusul komentar berikutnya dari akun @maulidya.zumrotus.saadah dengan emot nangis menandakan sebuah kekecewaan terhadap penyelenggara juga merasa didholimi oleh pihak penyelenggara.

” Tolong jangan dzolimi kami rakyat kecil ini yg hanya ingin mencari nafkah halal lewat @halal.fest secara terang2anšŸ˜­karena bukannya untung kami malah b-untungšŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­”. Tulisnya dengan nada kecewa

Namun rupanya dari berbagai kritikan dan pertanyaan tidak ada satupun yang mendapatkan tanggapan dari akun MES.

Editor: Sugeng hariya