TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Ratusan Pedagang Ikuti Pengundian Dan Penempatan Pasar Ngawen

Jatim Aktual Nasional, | Pengundian dan penempatan pedagang blok Y pasar ngawen kabupaten blora diikuti ratusan pedagang hari ini Selasa, 21/03/2023.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindakop,UKM ) Kiswoyo menjelaskan pada Tahun 2022 yang lalu semua pedagang sudah di kumpulkan, bahwa pasar akan dibangun, dan di lakukan sosialisasi juga. “Untuk itu kami berharap agar pasar blok Y yang baru ini dipelihara dan digunakan dengan sebaik-baiknya, ” Kata Kiswoyo.

Lebih lanjut, ungkap kiswoyo menegaskan penempatan pedagang tidak kena biaya apapun alias gratis jadi pedagang biar tahu juga tidak dikenai biaya ,jika ada yang membayar lewat itu bukan urusan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM dan jika bermasalah biar ditangani oleh APH,” tegasnya

Dia juga menambahkan semua ini tidak ada milih memilih fair semua untuk pedagang, dari hasil itu pedagang aktif berdagang dan penempatan tersebut sekaligus menata pasar lebih rapi,” ucapnya

Pengundian Blok Y pasar ngawen berjumlah 130 kios/los, berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.di hadiri oleh perwakilan kejaksaan, polres, forkompincam, dan tokoh masyarakat (Endah)

Editor: Sugeng hariya