TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

BAPERA Banten Gelar Bukber Bersama kaum Dhuafa dan Santunan Anak Yatim

 

๐‘ฑ๐’‚๐’•๐’Š๐’Ž ๐‘จ๐’Œ๐’•๐’–๐’‚๐’ | ๐‘ฉ๐’†๐’“๐’Š๐’•๐’‚ ๐‘ฉ๐’‚๐’๐’•๐’†๐’ – DPD BAPERA Banten beserta DPC BAPERA Lebak menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Kp. Cibuah Lebak Desa Cibuah Kec. Warunggunung Kab. Lebak-Banten (10/4/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD BAPERA Banten H. Ali Hanafiah, Sekretaris DPD BAPERA Banten H. Ishak Newton, Ketua DPC BAPERA Lebak Suhendi serta Puluhan Kader BAPERA.

Ketua DPD BAPERA Banten, H. Ali Hanafiah menyerahkan berupa uang dan ta’jil kepada 200 anak Yatim dan Dhuafa.

โ€œAlhamdullilah, sore ini pada bulan Ramadhan, BAPERA bisa berbagi berkah dan rezeki dengan anak-anak yatim piatu dan Dhuafa,โ€ kata Ali Hanafiah juga merupakan Tokoh Pemuda Banten.

Ketua DPD BAPERA Banten Ali Hanafiah saat menyerahkan santunan menyampaikan pentingnya membangun kepedulian sosial khususnya kepada Anak Yatim dalam serangkaian kegiatan di bulan Suci Ramadhan.

“Dulu ketika umur satu tahun, saya sudah ditinggalkan oleh sosok Ayah, saya dibesarkan sampai sekarang oleh sosok Ibu. Saya sangat ingat betul betapa senangnya ketika saya menerima uang dari orang dermawan yang memberikan sedikit rezekinya untuk anak Yatim.” Sambung Ali Hanafiah

Sementara itu Sekretaris DPD BAPERA Banten, Ishak Newton menyampaikan Rasa syukurnya terhadap sumbangan dari ketua DPP BAPERA Fahd El Fouz A Rafik.

“Kita isi Ramadhan yang penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi umat. Terima Kasih atas sumbangan Ketua DPP BAPERA dan Alhamdullilah kader-kader BAPERA hadir di tengah masyarakat.” Tutup Ishak Newton. (Red)